HMPS Jurnalistik UIN RAFA, Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik 1

Photo : Pjd1(hmpsjurnalistik/kominfo)

Radar Sriwijaya, (Palembang) – Himpunan Mahasiswa Program Studi Jurnalistik ( HMPSJ) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang (UIN RAFA), gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik 1 (PDJ 1), pada Rabu 11/09/2024.

Kegiatan tersebut di gelar di Laboratorium Program Studi Jurnalistik tepat di Lantai 4, gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN RAFA.

Kegiatan di awali dengan kata sambutan sekaligus pembukaan oleh Wakil Dekan 3, Manah Rasmanah, S.Ag., M.Si., serta turut menghadirkan PLT Program Studi Jurnalistik, Jufrizal, M.A., dan tentunya menghadirkan 2 pemateri sekaligus, Karerek, S.sos., M.Ikom., dan Juan Muliawan Vandesen, S.sos.

Manah Rasmanah, menyampaikan dalam kata sambutannya, “Penting mengelar Pelatihan Dasar Jurnalistik guna membekali Mahasiswa Baru dalam bidang Jurnalistik dan berharap kegiatan ini tetap konsisten di gelar sampai Pelatihan Dasar Jurnalistik 2 nanti.”

Disisi lain Dharma Jusuf Bhatoen, Selaku Ketua HMPSJ, menyampaikan tujuan Kegiatan ini di gelar agar para mahasiswa baru dapat melatih skill dan sebagai persiapan untuk tergabung dalam anggota HMPSJ serta mampu bekerja secara efektif dalam berorganisasi nantinya.

Harapannya, “semoga para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, dan memdapat ilmu yang belum di ketahui sebelumnya serta tampil lebih berani”.

( Senia Aprinia Sari )

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *