Kodim 0430/Banyuasin Gelar Upacara Penyambutan Satgaster

photo : Anggota Kodim yang baru selesai melaksanakan tugas.

Radar Sriwijaya (Banyuasin),- Jajaran Kodim 0430/Banyuasin melaksanakan Upacara penyambutan anggota yang baru pulang melaksanakan satgaster di daerah papua. Upacara tersebut dilaksanakan dihalaman Makodim, jalan Lingkar Sekojo Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin,  senin (21/12/2020)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farit Hidayat, P. S. C, M. Sc,  mengucapkan selamat datang dan kembali ke Satuan setelah selesai melaksanakan Satgaster di daerah Papua kuarang lebih 1 Tahun,

“Semoga pengalaman ditempat tugas bisa menambah ilmu pengetahuan yang bisa diterap di Kodim 0430/BA, perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer,satgas itu sebagai sesuatu kebanggaan dan kehormatan. Segerah lakukan konsolidasi dan inventaris, baik personel maupun materil, barang – barang yang dipertanggung jawabkan yang dibawa kedaerah tugas.” katanya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farit Hidayat, P. S. C, M. Sc. menyampaikan selamat berkumpul dengan keluarga.

“Mudah-mudahan semua pengorbanan dan Darma Bahkti yang telah kalian lakukan sebagai Amal Ibadah.” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0430/BA Letkol Arm Farit Hidayat, P. S.C, M.Sc, Ketua Persit KCK Cabang LIII dim 0430/BA para perwira staf, Danramil Jajaran Kodim 0430/BA anggota Makodim, dan perwakilan Persit KCK cabang LIII ( Ags).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *