A.Karim Kembali Pimpin Cabor Perpani OKU Periode 2021-2025

Radar Sriwijaya (OKU) – A.Karim, SE, MT kembali pimpin cabang olahraga (cabor) Persatuan Penahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan periode 2021-2025 secara aklamasi melalui musyawarah kabupaten (Muscab) yang diselenggrakan di aula retestoram idola jalan lintas sumatera selasa 01/06/2021, muscab dilakukan karena kepengurusan periode 2017-2021 sudah habis, muscab di hadiri oleh ketua harian koni OKU Zaidan Jauhari, sekertaris Satri Jasuman, wakil ketua I H. Alexander, rapat di pimpin oleh wakil ketua I H.Alexander.

 

Ketua umum KONI OKU.Drs.H.Supriyadi Jasid dalam sambutannya yang disampaikan oleh wakil ketua I, H.Alexander di dampingi ketua harian Zaidan Jauhari mengatakan.” Ucapan selamat atas terpilihnya kembali A.Karim, SE, MT sebagai ketua Perpani OKU.

 

Perpani merupakan salah satu cabor andalan di OKU dalam mendulang mandali di setiap pertandian baik itu ditingkat kabupaten, provinsi bahkan di tingkat nasional.”jelasnya.

 

Salah satu cabor andalan di OKU, yang selama ini sudah banyak mendapatkan mendali, untuk itu kedepannya bisa meningkatkan perestasi dan setidaknya bisa mempertahankan.” Terang alex.

 

A.Karim, SE, MT selaku ketua terpilih mengatakan.” Memang Perpani ini benar merupakan salah satu cabor yang sudah banyak mendapatkan medali baik itu di event dalam provinsi Sumatera Selatan maupun di luar provinsi Sumsel.”jelasnya.

 

Dipekan olahraga provinsi (Porprov) ke XI di palembang kita mendapatkan mendali emas tiga, di Porprov ke XII di prabu mulih tahun 2019 juga mendapatkan mendali emas, bahkan satu dari tiga puluh atlet kita yang ada ini menjadi atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX yang akan disenggarakan di Papua .”urainya.

 

Atlet kita yang akan ikut di PON nanti yakni Karniawan semago kedepannya ada atlet yang lain akan seperti Kurniwan (wawan ) panggilan akrabnya, terang Karim.

 

Tapi lanjut Karim.” untuk mencapai ini tentunya bukan karena saya sendiri sebagai ketua tapi perlu kerja sama kita semua pengurus, atlet dan tidak kalahbpenting dukungan dari KONI.” tandas Karim.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *