Dua Lansia Dapat Hadiah Motor Dari Polres OKU Setelah Divaksin

 foto : Penyerahan hadiah door prize armizi/Radar Sriwijaya.

 

Radar Sriwijaya (OKU) – Sungguh tak dikira oleh Ibu Asmara (64), Warga Dusun. II Rt. 003 Desa Panggal Panggal Kecamatan Semidang Aji. Dan Bapak Zahrial Efendi (62), warga Jln. Letnan Tukiran No. 1405 RT. 014 RW. 004 Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

Kedua Lanjut Usia (Lansia) tersebut mendapat doorprize berupa sepeda motor karena berhasil memenangkan undian Gebyar Vaksin Lansia yang diselenggarakan oleh Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Dua hadiah utama tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo di halaman Mapolres, Selasa (04/01/2022)

Berbarengan dengan itu, juga dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan kepada tim IT Universitas Baturaja (Unbara) dalam Rangka “Gebyar Vaksin Lansia Polres OKU”.

Zahriyal Effendi, Ketika diwawancarai usai menerima hadiah yang diberikan langsung oleh Kapolres OKU mengaku sangat tidak menyangka dan kaget mendapatkan hadiah motor ini.

Oleh karenanya, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel melalui Kapolres OKU atas hadiah yang diterimanya.

Senada disampaikan ibu Asmara. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi khusus lansia, apalagi berhadiah utama sepeda motor.

“Semoga Polri semakin sukses dalam bekerja untuk percepatan pencapaian target vaksinasi Nasional, agar Kabupaten OKU segera terbebas dari penyebaran Covid-19,” ujar keduanya.

Diketahui, Polres OKU sebelumnya mengadakan undian Door Prize bagi para Lansia mulai dari tanggal 22 Desember s/d 31 Desember 2021.

“Alhamdulillah Sabtu lalu (01/01/2022) telah diadakan pengundian dengan dibantu tim IT dari Unbara di Ruang Video Conference Polres OKU. Dari hasil undian tersebut kami telah mendapatkan pemenang. Yang pertama dari Kecamatan Semidang Aji dan satu lagi dari Kecamatan Baturaja Barat,” ujar polres.

Kapolres berharap hadiah yang diberikan itu dapat terus meningkatkan keinginan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, untuk mau melakukannya segera.

“Kami juga berharap dan terus menginformasikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi adalah bagian terpenting. Mengingat kondisi Indonesia masih dalam masa pandemi covid-19. Kami juga berharap masyarakat yang belum vaksinasi untuk melaksanakanya. Kami juga ingin berupaya mencapai target 100 persen warga yang divaksinasi,” pungkasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *