Lima PJU Polres OKU Dimutasi, Kasi Humas Jabat Kabaglog Polres OKI.

Foto armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Lima Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) hal diketahui saat polres OKU memimpin upacara setijab di halaman Mapolres jum’at 18/03/2022.

Kelima orang personel yang mengalami pergeseran yakni AKP Mardi Nursal Kasi Humas Polres OKU digantikan AKP Syafaruddin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres OKU Timur, AKP Mardi Nursal dipromosikan sebagai Kabaglog Polres OKI.

AKP Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Batang menempati jabatan barunya sebagai Kasikum Polres OKU Timur sedangkan Kapolsek Lubuk Batang yang digantikan jabat oleh AKP Marjuni SE, MSi yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres OKU.

Kasat bimas dipegang oleh AKP Indra Wilis yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Peninjauan, untuk Kapolsek Peninjauan pimpin oleh Iptu Mardani yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiaga Bagops Polres OKU.

Sementara itu Kapolsek Lubuk Raja yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Erwansyah digantikan oleh IPDA Andi Andry yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrin Polsek Nibung Polres Muratara. IPTU Erwansyah sendiri akan menempati jabatan barunya sebagai PS. Kasubbagbinops Bagops Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK dan diikuti oleh Seluruh PJU dan anggota Polres OKU. “Kegiatan sertijab ini bukan hanya ceremonial namun ini awal dari tugas yang akan diemban, jadikan sertijab ini sebagai momentum untuk meningkatkan Kinerja,” jelasnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang tekah mampu meningkatkan kinerja satuan. “Semoga sukses selalu dalam karier kepolisian,”urainya.

Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat yang baru, kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dan mengidentifikasi tugas dan wilayah masing-masing.

“Silahkan lakukan trobosan-trobosan untuk kemajuan satuan, dan untuk seluruh anggota polres OKU saya harapkan dapat mendukung kinerja satuannya,” tandasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *