Bupati OI Hadiri Penyerahan Dana Bantuan Pendidikan Dari PT HK

Radar Sriwijaya, OGAN ILIR  – Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Diwakili Asisten II Setda Ogan Ilir Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. M Nursamsu Alamsyah M.M didampingi Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir terkait, hadiri Penyerahan Dana Bantuan Pendidikan dan Penanaman Pohon oleh Hutama Karya (HK) Persero Tol Palindra. Rabu (23/03) Bertempat Rest Area Kantor Gerbang Indralaya KM 20.

Asisten II Setda Ogan Ilir Drs. M Nursamsu menyampaikan Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 61, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama) kembali menyalurkan bantuan pendidikan dan lingkungan di sekitar wilayah operasional perusahaan. Pemerintah Daerah sangat menyambut baik akan bantuan pendidikan dan penanaman pohon.

“Terima kasih kepada Hutama Karya yang telah membantu pelajar di Kabupaten Ogan Ilir, kami berharap bantuan tersebut tidak hanya berhenti di pelajar sekitar wilayah kerja HK tapi terus meningkat hingga ke pelajar di 16 kecamatan yang ada di Ogan Ilir,” Ujarnya.

Asisten II Setda Ogan Ilir menambahkan “Dengan adanya kegiatan HK Peduli ini akan meningkatkan nilai positif perusahaan dimata publik dan berkontribusi terhadap motivasi kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Serta, sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan nomor 4 yaitu Pendidikan yang berkualitas.” Jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian bantuan pendidikan kepada 20 pelajar berprestasi dan kurang mampu di Kabupaten Ogan Ilir serta dilanjutkan penanaman 300 pohon di lingkungan area Jalan Tol Palindra.

Acara ini dihadiri langsung oleh Branch Manager HK Tol Palindra Bapak Taufiq Hidayat beserta jajaran, dan Para anak- anak sekolah. (bram/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *