DPRD OKI Gelar Ruwahan Kebangsaan Jelang Ramadhan

Photo : DPRD OKI Gelar Ruwahan Kebangsaan Jelang Ramadhan

Radar Sriwijaya, Kayuagung – Ruwahan Kebangsaan yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI bersama BKPRMI dengan tema Merajut Persatuan dengan Semangat Ramadhon di halaman Kantor DPRD OKI juga menyantuni 100 anak yatim.

Ketua DPRD OKI, Abdiyanto SH MH mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajakan untuk merajut persatuan apalagi di gaungkan di gedung rakyat. Melalui acara ini mengajak dan mengingatkan meningkatkan rasa kesiatiakawanan sosial agar kehidupan stabil.” Bulan Ramadhon momen pas untuk saling berbagi dan salin memaafkan,”bebernya Jumat (1/4).

Ditambahkannya, hari ini,hari depan semua merasakan krisis kuat imbas krisis global dari aondemi, ekonomi, global dan krisis supremasi imbasnya kenaikan bahan pokok yang dirasakan masyarakat.

Untuk itu harus ditingkatkan rasa kepedulian ia berterima kasih kepada pihak yang membantu BKPRMI OKI ,BRI BSB dan OKI Pulp sehingga acara bisa terlaksana dengan sukses.

Dalam kesempatan donor darah yang digelar Jumat pagi berhasil mengumpulkan 100 kantong darah. Semua masyarakat ikut berpartisipasi membantu PMI menyumbangkan darahnya.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam kesempatan ini mengajak semua menyambut dengan penuh bahagia kedatangan Bulan Suci Ramadhon 1443 H ia mewakili seluruh OPD di lingkungan Pemkab OKI meminta maaf. (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *