Izin Jajan Kewarung, Tiga Balita Meninggal Dikolam Renang

Photo : Ketiga Balita Korban Tenggelam di Kolam Renang.

Radarsriwijaya.com, (OKI).- Kejadian pada minggu pagi, (17/4/22) sungguh mengejutkan masyarakat Kecamatan Kota Kayuagung, terutama diseputaran wilayah Kelurahan Jua-jua, pasalnya, tiga orang balita ditemukan meninggal dunia karena tenggelam dikolam renang Febia Tirta yang berlokasi di Jalan Raden Nato, belakang SMP Negeri 3 Kayuagung sekitar pukul 06.00 wib.

Informasinya para balita ini adalah kakak beradik dan satu paman kecilnya berinisia A (3), T (4), A (5) ini sebelum kejadian pamit untuk pergi kewarung untuk sebuah keperluan yakni membeli jajanan yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka.

“Mereka ini awalnya main, lalu minta izin untuk pergi kewarung untuk membeli jajanan dan selanjutnya mereka tidak kunjung kelihatan, hingga ketiganya ditemukan tidak bernyawa di kolam renang,” salah seorang warga.

Kolam renang tersebut lokasinya berada didepan rumah korban milik salah seorang warga berinisial R dan saat ini sudah dipasang police line oleh petugas.

Sementara itu pihak pemilik dan pengelola kolam renang Fibelia Tirta, R kepada wartawan  mengatakan, selama bulan Ramadhan kolam berenang Fibelia Tirta tutup. Walaupun buka di hari biasa itu pada pukul 08.00 – 17.00 WIB, sedangkan kejadian tersebut subuh.

“Jenazah diketemukan pada pukul 06.30 WIB, ketika itu saya mendapati ada yang mengapung di kolam berenang dan sontak saja saya langsung melapor ke tetangga maupun Pak RT,” tuturnya menceritakan bahwa dirinya juga melapor ke pihak kepolisian.

Berdasarkan rekaman CCTV ketiga korban masuk ke kolam renang sekitar pukul pukul 05.14 WIB. Kini kolam renang tersebut sudah dipasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan oleh aparat kepolisian. Sementara ketiga korban telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *