Pencairan BLT Migor di Polsek Kedaton Dibarengkan Vaksin Booster

Radar Sriwijaya, Lampung – Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) subsidi minyak goreng (migor) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) di wilayah Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung dibarengkan dengan vaksinasi booster bagi penerima bantuan yang belum divaksin, Senin (18/4).

Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri mengatakan, program bantuan dari pemerintah yang disalurkan secara tunai oleh Dinas Sosial dan Kantor Pos Cabang Unila dibarengi dengan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung, untuk mengakselerasi percepatan vaksinasi di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Masyarakat tampak antusias, hari ini ditargetkan sebanyak 200 dosis vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan booster,” kata Kapolsek.

Beliau mengharapkan, penyaluran BLT minyak goreng dan BPNT yang dibarengi dengan vaksinasi dapat meningkatkan capaian vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan booster di Kota Bandar Lampung. Semoga dapat segera terwujud herd immunity di Koat Bandar Lampung,” ujarnya.

“Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung juga mengerahkan personel pengamanan, agar kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah serta vaksinasi di Kantor Pos Unila dapat berjalan lancar, tertib dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *