Petugas DKK Palembang Jadi Korban Tabrak Lari

Radar Sriwijaya, Palembang – Petugas Dinas Kebersihan Kota (DKK) Palembang, Hamim (41) menjadi korban tabrak lari yang mengakibatkan korban harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang, Rabu (20/4/2022).

Peristiwa ini terjadi saat warga Jalan Siaran, Lorong Kapling, Kecamatan Sako Palembang sedang melaksanakan tugasnya menyapu di tengah median Jalan yang ada di Jalan A Rivai, tepatnya depan Indomaret, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang sektiar pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polrestabes Pelembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu Arsikakum mengatakan, bahwa saat itu korban sedang melaksanakan tugasnya sebagai petugas DKK Palembang.

“Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan beberapa keterangan saksi di lapangan bahwa korban menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang belum diketahui plat kendaraannya, ” ujarnya.

Mobil itu sendiri diperkirakan datang dari simpang Bukit hendak menuju arah simpang DPRD Provinsi Sumsel. Setiba di TKP menabrak korban yang sedang menyapu di tengah median jalan.

“Usai kejadian tersebut kita perkirakan pengemudi mobil ini melihat korbannya terkapar bersimbah darah, pengemudi mobil ini kabur tanpa ada saksi melihat plat kendaraan tersebut,” katanya.

Atas kejadian ini korban langsung dilarikan ke RS Siloam Sriwijaya Palembang. “Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif ” tutupnya.(bram/krs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *