Jelang Lebaran, Perempuan Palembang Ini Hilang Motor Depan Warung

Radar Sriwijaya, Palembang – Menjelang lebaran Idul Fitri 2022, Yuhana (49) warga Jalan Talang Petai, Lorong Swadaya, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang kehilangan sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di depan warung miliknya, Selasa (26/4/2022) malam sekira pukul 12.09 WIB.

Kejadian itu berawal suaminya pulang kerja dan memarkirkan motor dengan kunci stang di depan warungnya di Jalan Gubernur H Ahmad Bastari tepatnya di Belakang Bank Sumsel Babel (BSB) Jakabaring, Palembang.

“Suami saat itu pulang dari bengkel dan memarkirkan motor depan warung dalam keadaan terkunci stang, lalu suami saya masuk,” katanya, Rabu (27/4/2022).

Kemudian tiba saja datang dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio J warna Merah. satu menggunakan baju kaos putih, celana jeans panjang dan yang satunya menggunakan baju kaos kuning, celana jeans panjang dan langsung melarikan motor.

“Saya diberitahukan menantu saya Eko Panjali (25) yang saat itu sedang makan di warung kalau motor sudah dibawa kabur orang, kemudian dia mengejar pelaku akan tetapi tidak berhasil karena kehilangan di arah OPI Jakabaring,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa benar adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” ujarnya. (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *