Diduga Sakit, Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Radar Sriwijaya, Palembang – Yus Amanto (61) ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Selasa (17/5/2022) sekira pukul 22.00 WIB di Jalan Cempaka 3 No. 13, Komplek Perhubungan, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Anggota piket Reskrim dan Inafis Polrestabes Palembang yang menerima laporan penemuan ini langsung mendatangi TKP kemudian korban pun dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya penemuan mayat atas laporan yang didapatkan dari Unit Identifikasi bersama SPKT dan piket Reskrim yang telah mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

“Benar adanya penemuan mayat di rumah, tepatnya di kamar mandi yang berada di dalam kamar korban,” katanya.

Dijelaskannya bahwa dari keterangan anaknya Tiara Adwitya (21) memiliki riwayat sakit diabetes dan korban saat di temukan kondisi Korban dalam keadaan membusuk dan jasad korban sudah dalam keadaan bengkak.

“Penemuan korban terungkap berawal saat saksi Benu (45) menghubungi korban dengan cara menelpon, tetapi sudah beberapa hari belakangan ini korban tidak bisa dihubungi,” ujarnya.

Lalu, saksi mengajak warga lainnya untuk mendatangi rumah korban dan sebelum membuka rumah korban saksi menunggu dulu anaknya yang berkuliah di indralaya.

Kemudian saksi bersama anak korban dan dibantu warga lainnya membuka pintu rumah korban. Setelah itu menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi yang berada di kamar korban.

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh anggota kita tidak ditemukan bekas kekerasan terhadap korban sehingga diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” pungkasnya.  (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *