Karyawan Pt Bagus Family Raya Tenggalam Disungai Ogan Saat Berwisata

Foto armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Niat hati untuk berbahagia dengan makan-makan bersama dengan teman-teman sesama karyawan di pinggir aliran sungai sambil menikmati pemandangan yang ada disekitar sungai.

Namun apa yang diniatkan oleh para karyawan PT Bagus Family Raya berujung petaka, salah satu karyawan tersebut tenggelam di sungai tempat mereka berwisata.

Ponco prihartanto (19) warga Desa Setia Tama Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang Lampung tenggelam saat mandi bersama temannya dialiran sungai ogan desa belandang kecamatab ulu ogan OKU.
Minggu tanggal 29 Mei 2022 pukul 13.30

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.I.K melalui kasi Humas AKP Syafaruddin,SH mengatakan.” Peristiwa ini terjadi hari minggu tanggal 29 Mei 2022 sekira pukul 12.30 wib korban beserta istri dan bersama karyawan PT. Barus pamily Baru mengadakan makan bersama di pinggir sungai dekat TKP.

pada pukul 13.30 Wib korban beserta rombongan mandi di sungai ogan dan setelah rombongan mandi rekan-rekan korban tidak melihat korban lagi.

Berdasarkan keterangan saksi Boby Wahyu (18) warga desa belandang pada saat saksi sedang mandi tidak jauh dari TKP dengan jarak lebih kurang 50 meter dari TKP.

saksi melihat ada tangan orang yang sedang tenggelam, melihat tersebut saksi langsung berupaya menolong dengan cara menyelam kearah korban, namun arus sungai yang deras dan dalam sehingga korban tidak di temukan karena hanyut terbawa arus.”jelasnya.

Setelag tahu kalau ada orang yang tenggelam di sungai warga beserta BNPB Kecamatan Ulu ogan langsung melakukan pencarian, namun sampai saat ini korban masih belum di temukan.”urainya.

Menurut informasi yang didaoat tenggelam korban karena tidak bisa berenang sementara arus sungai yang deras dan dalam sehingga mengakibatkan korban tenggelam dan terbawa arus sungai.”(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *