Musda Muhammadiyah Ke 14 OKU Siap Digelar

Foto : Persiapan Musda  (armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Hasil pantauan wartawan Radar Sriwijaya.com dilapangan dimana musyawarah daerah (Musda) muhammadiyah ke 14 OKU yang akan di gelar tanggal 25-26 februari 2023 mendatang sepertinya tidak diragukan lagi, semua sarana dan prasana sudah siap, tinggal lagi pelaksanan.

Ketua pimpinan Muhammadiyah Daerah (PDM) OKU Marratu Fahri, S.IP, M.IP saat dibincangi di lokasi saat mengecek lokasi kegitan mengatakan.

” sekarang semuanya sudah siap, rasanya tidak ada lagi kendala untuk musyda nanti. Sepertinya musyda kali ini lebih semarak lagi dari yang sebelumnya.

Bagaimana tidak saat kita masuk ke desa kedaton dimana Musyda akan digelar ini sudah terlihat sepanduk, bendera muhammadiyah, dan bendera ortom, selain itu juga benner ucapan selatan dari berbagaian dinas juga sudah banyak yang terpasang, salah satunya benner dari dinas kominfo, selain itu juga papan bunga juga sudah banyak yang dipasang.”jelas Marratu Fahri.rabu 22/02/2023

Selain itu lanjut Marratu.” Aula gedung desa Kedaton tempat dimana acara pembuka akan kita gelar juga sudah siap, bennernya sudah terpasang, tenda -tenda untuk bazar juga sudah, termasuk lokasi kegiatan HW juga sudah di bersihkan oleh panitia, saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus PDM mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bahu membahu untuk mensukseskan musdya ini.”urainya.

Kita berharap acara nanti bisa berjalan dengan sukses, dan mendapatkan pemimpin yang benar-benar amanah dan bertanggungjawab.

Selain itu lanjut Marratu.” Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) yang ada di desa kedaton ini sangat semangat, pangurus PCM yang ada di kedaton ini begitu di tunjuk menjadi tuan rumah musdya mereka langsung bergerak sehingga kita selaku PDM harus memperhatikan PCM ini.

Selain PCM warga juga mendukung kegiatan ini dan pasti ini tidak lepas dukungan dari kepala desa.”tandasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *