KPU OKI Goes To School, Sasar Pemilih Pemula di SMAN 3 Unggulan Kayuagung

Radar Sriwijaya, OKI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mulai melakukan sosialisasi Pilkada ke masyarakat, khususnya pemilih pemula. Kali ini sasarannya di SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, Rabu (9/10/2024).

Kegiatan KPU OKI Goes To School ini dibuka oleh Kepala SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, Anis Joko Santoso, dan sebagai pemateri menghadirkan Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat Pendidikan Pemilih dan SDM, Dedi Irama ST.

“Sesuai yang sudah terjadwal, hari ini kita mulai melakukan giat sosialisasi kepada pemilih. Sasarannya adalah pemilih pemula, seperti pelajar. Maka, kita (KPU) hari ini ke SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung,” ujar Dedi Irama.

Mewakili Ketua KPU OKI Muhammad Irsan SE, dirinya juga menjelaskan bahwa sosialisasi kepada pemilih pemula juga sangat penting, dan akan digelar dibeberapa kecamatan. Dimana tim sosialisasi akan mendatangi ke sekolah-sekolah, walaupun tak semua.

“Jadi untuk sasaran pemilih pemula ini di sekolah-sekolah, tapi tidak semua sekolah di setiap kecamatan,” ucapnya. (bram/rel/BA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *