Hadir Haflah Akhirussanah Plh Bupati OKU, Landasan Ajaran Islam Menjadi Pokok Utama Pembelajaran

Radar Sriwijaya (OKU) – Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Haflah Akhirussanah Angkatan 1 Tahun 2021 Bertempat di Pondok Pesantren Al Fakhriyah Baturaja selasa 15/06/2021.

 

K.H. Zufan Baron, S.Pd.I., M.Si. Pengasuh Pondok Pesantren Al Fakhriyah Baturaja,

Menyampaikan Alhamdulillah dengan segala keterbatasan Pondok Pesantren Al Fakhriyah Baturaja

pada hari ini setelah lebih 3 Tahun dapat meluluskan Anak-Anak Santri dengan baik.”jelasnya

 

Dari 28 Santri yang lulus ini target kita memang selain belajar formal juga kita lengkapi dengan hafalan Al-Qur’an.Dari 28 Santri ini kami umumkan ada 2 orang yang mendapatkan Predikat Mumtaz (sempurna) sesuai dengan visi Pesantren kita yaitu Membangun Generasi yang

Mumtaz.”urainya.

 

 

Sementara plh Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, MH. Menyampaikan bahwa Pondok Pesantren Al Fakhriyah Baturaja sebagai salah satu Pesantren yang terus berkembang di Kabupaten OKU ini dan sudah menjadi kebanggaan umat Islam di kawasan perkotaan Baturaja.

 

Pondok Pesantren tentunya juga menerapkan kurikulum dan standar kualitas pendidikan formal secara umum, namun disisi lain landasan ajaran Islam menjadi pokok utama pembelajaran pengkajian dan pengamalan bagi bekal kehidupan para Santri di Masyarakat.”jelasnya.

 

Selaku pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten OKU menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada kalian yang sudah menyelesaikan studi di Pondok Pesantren ini semoga keberhasilan dan bekal selama menimba ilmu dan tata cara

kehidupan yang berlandaskan aqidah ini dapat menjadi bekal bagi kalian di masa

depan.”urainya

 

Diharapkan kepada semua Santri yang akan melanjutkan pendidikan serta pengabdian terhadap agama Islam kiranya berperan aktif melalui wadah atau caranya masing-masing untuk ikut melakukan pembinaan dan pencerahan tuntunan pergaulan yang santun, berakhlak dan memiliki orientasi membangun prestasi.”tandas Edward.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *