Mauliddini Jabat Kepala BKPP, Aidil Jabat Kepala Bappeda

Photo : Wakil Bupati OKI HM Djafar Shodiq berphoto bersama pejabat yang dilantik dan Tamu Undangan lainnya.

**Nico Yudhistira dilantik sebagai Kabag ULP.

Kayuagung,Radarsriwijaya.com,- Teka – teki hasil seleksi Jabatan Pratama Tinggi (JPT) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OK) untuk mengisi jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) akhirnya terungkap.

Wakil Bupati OKI HM Djafar Shodiq melantik Mauliddini SKM sebagai Kepala BKD OKI yang sebelumnya posisi tersebut lowong ditinggalkan Endro Suarno SH MH yang telah lebih dulu dilantik sebagai Inspektur Inspektorat.

Sebelum dilantik sebagai Kepala BKPP OKI, Mauliddini yang akrab disapa Deni tersebut menjabat sebagai Sekretaris BKPP dan mengikuti seleksi JPT bersama dengan Dodi Ariestianto, S.STP, MM, dan Indesi Karyanto, SP.
Wabup juga melantik Aidil Aswari SP sebagai Kepala Bappeda menggantikan Ir H M Hapis MM yang telah memasuki masa purna bhakti.

Aidil Aswari sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda OKI dan mengikuti seleksi JPT bersama dengan Drs. H. Zulkarnaian, Drs. Legianto MS, Drs Gusti M Ali dan Ismail SP.

Selain melantik kedua pejabat setingkat eselon II tersebut, Wabup HM Djafar Shodiq juga melantik pejabat administrator Nico Yudhistira sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa di ULP, Niko sendiri sebelumnya menjabat salah seorang kepala bidang di Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultira OKI.

Pelantikan tersebut dilakukan di ruang kerja Bupati OKI, Rabu, (1/9/2021).

Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam instansi pemerintahan untuk mengisi jabatan maupun mutasi atau rotasi dengan tujuannya untuk penyegaran dan pembinaan.

“Ini adalah upaya penyegaran dan pembinaan,” terangnya di sela-sela pelantikan.
Dengan demikian, kata wabup,

Wabup berharap, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat agar dapat berjalan dengan baik lagi.

“Dengan jabatan tersebut, pejabat diberikan tanggung jawab baru dan tantangan atas prestasi kinerja yang diberikan selama ini,” tegas wabup.

Pelantikan ini hasil dari seleksi terbuka yang dilakukan panitia seleksi Pratama OKI dengan melewati beberapa tahapan. Ia percaya yang dilantik ini putra terbaik yang dapat mengemban amanah dan mewujudkan visi OKI Mandira.

“Jabatan itu janganlah dijadikan beban, namun jadikan motivasi kerja dan tantangan demi tercapainya cita-cita bersama. Mari bekerja bersama untuk mewujudkan itu,” ajaknya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *