Personel Polres OKU Lakukan Vaksin Dosis Tiga

Foto :  Anggota Polres OKU mengikuti Vaksin Booster.  )armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Usai pelaksanaan apel pagi, Polres OKU melaksanakan Vaksinasi Dosis 3 atau Vaksin Booster (Penguat), bertempat di ruang vidcon lantai II gedung Polres OKU, Rabu (26/01/2022) sekira Pukul. 09.00 WIB.

Pelaksanaan Vaksin Dosis 3 ini lebih mengutamakan bagi personel Polres OKU. Khususnya, bagi personel yang bertugas turun langsung ke lapangan maupun yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi Dosis 3 dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK diwakili Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H., didampingi Kabag SDM Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi, S.Si.

“Kegiatan vaksinasi Dosis 3 atau vaksin Booster ini disuntikan bagi personel Polres OKU mulai dari para pejabat utama (PJU) beserta para Kapolsek dan Personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri ,”kata Waka Polres OKU.

Dikatakannya bagi Personel yang belum mendapat vaksinasi booster sebelumnya maka diwajibkan untuk ikut vaksinasi covid-19 dosis ketiga. Pelaksanaan vaksinasi booster kali ini, dilakukan oleh (Dokkes) Polres OKU yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres OKU dr. Masnura.

“Dalam pelaksanaan vaksin Booster yang dimulai hari ini, tidak lain untuk meningkatkan imunitas personel Polres OKU dari paparan Covid-19. Sehingga para personel terlindungi dari Covid-19 maupun varian baru ,”ujarnya.

Waka Polres juga mengingatkan baik bagi Personel maupun masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, kedua, dan vaksin booster diharapkan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19, termasuk varian baru omicron yang kini sudah masuk ke Indonesia ,”tandasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *