Mantan Kades Pantai SP Padang Tewas Dikeroyok

Photo : Korban. Ist.

Radarsriwijaya.com, (OKI).- Masyarakat Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terutama Desa Pantai dibuat heboh dengan sebuah video yang beredar luas berisikan mantan kepala Desa (Kades) Pantai yang meninggal di Sungai Baung.

Dalam video berdurasi 7 detik tersebut korban yang diketahui bernama Bambang MZ terlihat sudah terkulai  dan meninggal dengan luka akibat benda tajam ditubuhnya, tampak ada beberapa orang yang mencoba untuk membantunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia  dikeroyok di salah satu cafe atau tempat hiburan malam di Desa Bukit Batu, Sungai Baung, Kecamatan Air Sugihan, Sabtu (5/3/2022) malam.

Sementara itu, Kepala Desa Pantai Bambang Irawan membenarkan adanya kejadian tersebut dan korban meninggal dunia adalah mantan kades pantai, namun dirinya belum mengetahui secara pasti  kronologi kejadian tersebut.

Menurut informasi yang diterimanya, Bambang MZ bersama kedua temannya bentrok di salah satu tempat hiburan malam di Sungai Baung.

“Menurut cerita yang saya dengar bahwa Bambang bersama kedua rekannya bentrok dengan orang di Sungai Baung. Informasinya bukan Bambang MZ yang memulai, tetapi teman-temannya. Dan dia hanya menjadi sasaran hingga dikeroyok oleh 10 orang,” jelasnya singkat ketika dikonfirmasi, Ahad (6/3).

Bambang Irawan meminta kepada warganya terutama kepada keluarga korban untuk tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada proses hukum.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres OKI AKBP Dili Yanto belum berhasil dikonfirmasi wartawan, demikian juga Kasatreskrim Polres OKI AKP Sapta Eka Yanto saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp belum memberikan respon terkait kejadian tersebut. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *