Peringati Isra Mi’raj, Kapolres OKU Ajak Personel Meningkatkan Keimanan

Foto : armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU)- Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 Hijriyah bersama pejabat utama Polres Oku beserta Bhayangkari Cabang OKU, perwakilan personel satuan dan fungsi, di Masjid An-Naffi Polres OKU, Rabu 16/03/2022.

Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengangkat Tema dengan Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K. berlangsung hikmat.

“Dengan momen hari besar Isra Mi’raj, mari kita perbaiki sholat wajib yang setiap hari nya kita kerjakan, kemudian utamakan sholat berjamaah di Mesjid serta tingkatkan keimanan juga ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.”kata Polres.

Sholat merupakan kewajiban kita selaku umat muslim, jangan sekali- sekali meni ggalkan sholat, Selain itu, juga menjadi tuntunan dan menjadi landasan personel dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sosial di masyarakat.

“Tugas yang kita lakukan merupakan bagian dari pada ibadah, mari kita mulai dengan ketulusan dan ikhlas, pengabdian dan kesetiaan kita terhadap NKRI juga Institusi Polri dengan cara tetap semangat dan maksimal saat kita bertugas.

Awali tugas dengan iklas serta diiringi dengan sopan dan santun serta, layani masyarakat dengan tutur kata yang baik terhadap supaya terwujud sosok personil polri yang presisi khususnya di Polres Oku.”tandasnya.

Sementara Ustad Akhirudin, S.Ag dalam tausiyahnya mengatakan.” dalam peringatan Isra Mi’raj menceritakan perjalanan nabi Muhammad SAW, dari sinilah kita harus bisa memcontoh sari tauladan Nabi kita Muhammad.

Rasullah merupakan sosok yang memang patut kita ikuti sebab beliau selalu sabar, jujur dan taqwah.” (Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *