Atlet Wushu OKU Hupnotis Pengujung Caffe

Foto armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – atlet cabang olahraga (cabor) Wushu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, unjuk kebolehan di tengan masyarakat yang datang memenuhi undangan grand opening radi bumma caffe di jalan Yani Air Karang Baturaja Timur kamis malam 24/03/2022.

Berbagai jurus ditampilkan oleh para atlet diatas panggung hingga membuat para pengunjung caffe terhipnotis

Taupik Akbar, S.Pd pelatih cabor wushu OKU saat dibincangi mengatakan.” Atlet kita yang melakukan atraksi ini merupakan atlet yang memang sudah sering mengikuti kejuaran baim itu tingkat daerah, provinsi dan juga ditinggkat nasional.

Atlet ini yang kita ikuti serta pekan olahraga provinsi sumatera selatan ke XIII tahun 2021di OKU Raya dan alhamdullah kita paling banyak mendapatkan mendali dari tujuh belas kabupati yang ikut saat itu.”jelasnya.

Nah, kita tampil disini lanjut Taupik.” Dipinta oleh pemilik caffe itu menghibur para pengunjung, dan memang pemilik caffe ini anaknya merupakan atlet kita , memang sebenarnya kita sering diundang seperti ini, anak-anak kita juga sangat senang dengan kegiatan seperti.

Mengapa mereka senang, karena dengan seperti ini secara tidak langsung para atlet tidak lupa dengan jurus itu yang pertama, kedua kita mengetes mental atlet, dan yang ketiga dengan seperti ini orang tua mereka juga tahu akan apa yang sudah didapat anaknya selama berlatih, dan yang sangat penting dengan seperti ini masyarakat yang juga menyaksikan sehingga para orang tua tidak ragu untuk memasukkan anaknya di cabor wushu, dan mempermuda kita mencari atlet, “urainya.

Sekarang ini lanjut Taupik.” Kita sudah menyipkan para atlet yang akan kita kirim ke Pekan olahraga provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan ke XIV tahun 2023 di Lahat.”tandasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *