Sertijab Kasi Intel Kejari Lubuklinggau, Husni Mubarok Gantikan Aan Tomo, Ini Sosoknya

Radar Sriwijaya, Lubuk Linggau – Husni Mubarok saat ini menjabat sebagai Kasi inteligen Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau Sumsel.

Mantan Kasipidum Kejari Ogan Komering ilir ini menggantikan Kasi Intel sebelumnya Aan Tomo yang dipromosikan sebagai Kasi Uheksi Pidsus Kejati Bangka Belitung.

Pria asal Tanjung Karang Provinsi Lampung ini mengaku akan melanjutkan program kerja Kasi Intel lama yang dianggapnya baik untuk kemajuan Kejari Lubuklinggau kedepan.

“Untuk program kerja tentu melanjutkan program kerja Kasi Intel yang lama, yang kita anggap sudah baik,” ungkap Husni pada wartawan, Rabu (30/3/2022).

Menurutnya, Intel merupakan segala pendukung dari segala bidang di Kejaksaan, kedepan ini akan menjadi prioritas untuk selalu koordinasi baik pencegahan dan penindakan.

“Yang jelas untuk kedepannya kita akan selalu koordinasi, lalu untuk penangan perkara kita akan pelajari dulu, mengingat saya baru bertugas,” katanya.

Sementara Aan Tomo Kasi Intel yang lama mengaku sebagai putra daerah asal Musi Rawas Utara (Muratara) pengabdiannya di Lubuklinggau terasa sangat singkat.

“Kesan saya yang membanggakan adalah Pilkada Muratara, sempat diprediksi akan terjadi keributan, alhamdulillah berjalan lancar, karena saat itu baik Mura dan Muratara merupakan zona merah,” ungkapnya.

Aan juga bersyukur selama masa pandemi tidak ada keluarga kejaksaan yang menjadi korban Covid-19, namun untuk yang terkena ada, kemudian perkara masih ada yang belum bisa ditindaklanjuti.

“Untuk perkara ada yang belum bisa ditindak lanjuti karena keterbatasan waktu, kami berharap intel mampu berkoordinasi dengan semua bidang, apalagi intel merupakan pendukung utama semua bidang,” ujarnya.

Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir mengatakan, adanya pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa. Oleh karena itu diharapkan agar hendaknya kepada Kasi Intelijen lama dapat lebih meningkatkan karirnya lebih baik lagi di Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung.

Sedangkan untuk Kasi Intelijen yang baru dapat bergabung dan menjalankan tugas dengan baik di wilayah Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Pejabat yang lama telah mendampingi, membantu serta menjalankan tugasnya dengan baik selama di Kejari Lubuklinggau,” katanya.

Menurut Willy, pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dalam pelaksanan tugas yang ada di Kejari Lubuklinggau.

“Semoga Kasi Intelijen yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik ,” ujarnya.  (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *