Dua Truk Adu Kambing Dijalan Musi 2 Palembang

Radar Sriwijaya, PALEMBANG – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk Hino yang datang dari arah berlawanan di Jalan Yusuf Singedekane tepatnya di depan gudang PT Indomarco dekat jembatan keramasan, Kertapati, Rabu (30/3) petang.

Akibatnya arus lalu lintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Fly Over Kertapati menuju Jembatan Musi 2 menjadi macet hingga warga pun membantu pengaturan lalu lintas agar tidak memperparah kemacetan. Sementara untuk kedua sopir truk diamankan ke pos laka Musi 2 Polrestabes Palembang.

Salah satu warga setempat, Gilang mengatakan, kalau kegiatan itu berawal dari mobil truk Hino nopol BG 8239 IH yang dikemudikan Agus datang dari arah Jembatan Musi II hendak masuk ke PT Indomacro.

“Mobil truk itu saya lihat mengambil jalur sebelah kanan yang lebih cepat masuk ke gudang tapi disaat yang sama truk Hino yang membawa tanah nopol B 8895 PYW yang dikemudikan Aris, melintas dari arah Jembatan keramasan Kertapati menuju Jembatan Musi II,” ujarnya.

Saat itu pun terdengar suara hantaman keras dari jalan. Lanjut dia mobil truk yang mengambil jalur sebelah kanan sedang membawa susu dan hendak bongkar muatan di gudang.

“Mau bongkar muatan di gudang. Sementara truk lainnya sudah berusaha klankson dan ngerem tapi tak sempat lagi dihindari,” aku dia.

Kecelakaan ini sendiri melibatkan tiga orang, terdiri dua orang sopir dan satu kernet. Kernet mobil truk Hino nopol B 8895 PYW mengalami luka lecet di kaki dan tangannya akibat pecahan kaca.

“Semuanya luka ringan dan sudah diobati. Kernet ada luka lecet di tangan dan kakinya juga sudah diobati,” tutupnya mengakhiri pembicaraan.(bram/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *