Timor er Sriwijaya OKI Buka Bersama Anak Asuh

Radar Sriwijaya, OKI – Keluarga besar Timor er Sriwijaya Chapter Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan buka bersama anak asuhnya, Senin (18/04.2022) di balai pengujian Dinas Perhubungan OKI.

Buka bersama tersebut diikuti sedikitnya 25 anak yakni anak yatim – piatu, tidak mampu serta anak almarhum Habibi member Timor er Sriwijaya OKI.

Ketua Timor er Sriwijaya OKI Idham Syarief, didampingi Wakil Ketua Hendri dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak yang telah bersedia hadir buka bersama.

“Ini pertama kali Timor er Sriwijaya OKI mengadakan buka bersama anak asuh. Karena ditahun sebelumnya TS OKI selalu dor to dor membagikan sembako kepada keluarga tidak mampu, tapi kali ini kita ajak mereka berbaur bersama member untuk buka bersama,” jelas pria yang akrab disapa Atta ini.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Timor er Sriwijaya OKI, yang telah berjibaku mempersiapkan acara ini sehingga berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berjalan lancar, selamat kepada ketua panitia cek Anga, sekretaris Supri dan bendahara Ferizal Aziz, serta semua member yang telah berperan dengan baik,” ungkap Atta.

Diakhir sambutannya, Atta juga menucapkan terima kasih kepada Kadishub OKI Antonio Romadhon, Sekdin Rayendra serta Kepala UPT BKP Kir Rahmat yang telah bersedia menyediakan tempat terselenggaranya bukber ini semoga dishub OKI semakin baik dimasa mendatang.

Diakhir acara, TS OKI langsung pemasangan stiker pada unit Heriyanto member baru sehingga dengan ini keluarga Timor er Sriwijaya OKI kian bertambah dan semoga semakin kompak dimasa selanjutnya. (bram/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *