Tega, Bapak di Palembang Cabuli Anak Tiri

Radar Sriwijaya, Palembang – Jupri, warga Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang ini tega mencabuli anak tirinya berinisial MN (11) yang masih duduk bangku sekolah menengah pertama (SMP) di kota Palembang .

Atas perbuatannya, Jupri diringkus Satreskrim Unit PPA Polrestabes Palembang yang dipimpin langsung oleh Kanit PPA Iptu Fifin Sumailan, ia pun harus meringkuk di sel tahanan .

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mochamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, setelah pihaknya menerima laporan dari keluarga korban. Pihaknya pun langsung meringkus tersangka.

“Iya benar. Kita telah mengamankan satu tersangka kasus asusila terhadap anak di bawah umur. Dimana korbannya, merupakan anak tiri dari tersangka,” kata Tri saat dikonfirmasi, Rabu (20/4/2022) petang.

Lanjut Tri mengatakan, modus tersangka dengan mengiming-imingi membelikan paket data. Saat, rumah dalam keadaan sepi, pelaku melancarkan aksinya secara berulang kali.

“Dari pengakuan tersangka baru beberapa kali, namun pengakuan dari pengakuan korban sudah berulang kali. Tersangka beraksi, saat rumah sepi dan ibu kandung korban atau istrinya sedang berjualan,” tambah Tri.

Tersangka Jupri dikenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman pidana di atas 15 tahun penjara. “Pelaku mencabuli korban dengan cara diraba-raba di bagian sensitifnya,” ungkapnya.

Sementara itu, tersangka Jupri mengakui perbuatannya. Dia mengatakan baru dua kali melakukan perbuatan bejatnya.

“Saya sudah lama tidak diberi jatah oleh istri, karena istri sering marah-marah. Apalagi sudah kecapean pulang dari jualan. Baru dua kali, pertama diraba-raba saja. Kalau yang saya masukan baru sekali,” ucapnya. (bram/krs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *