Miliki Shabu Warga Lubuk Batang Lebaran Dibalik Jeruji Besi Polres OKU

Foto armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya, OKU – Candra Setiawan (28) harus berlebaran di balik jeruji besi polres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, tersangka ditangkap lantaran memiliki narkoba jenis shubu-shabu, tersangka merupakan seorang petani yang beralamat Dusun III Rt. 006 Rw. 003 desa gunung meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU Sumatera Selatan dengan alamat lain di jalan lr ibrahim Gang gotong royong Rt. 007 Rw. 003 Kelurahan Sukajadi Kecamatab Baturaja Timur Kabupaten OKU dimana tersangka diamankan satnarkoba polres OKU sabtu 30/04/2022 sekira pukul 12.00 wib.

Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo,S.I.K melalui kasi Humas AKP Syafaruddin,SH, mengatakan.” Tersangka diamankan satresnarkoba sabtu tanggal 30 april 2022 sekitar 12.00 wib, anggota satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di kontrakan yang beralamat di jalan Ir ibrahim Gang gotong royong kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Satresnarko yang mendapatkan informasi langsung menindak lanjuti informasi tersebut dan mendatang TKP dengan cara berpencar di sekitar TKP untuk melakukan penyelidikan dan sekira jam 14.00 wib jelasnya.

anggota satres narkoba melihat pintu kontrakan tersebut terbuka lalu anggota sat resnarkoba langsung masuk dan mengamankan seorang laki laki kemudian anggota langsung memanggil ketua Rt setempat untuk menyaksikan penggeledahan kontrakan tersebut terangka.”ungkapnya.

Dengan disaksi ketua oleh ketua Rt lanjut kasi humas.” dilakukan penggeledah dan di temukan barang barang bukti berupa 1 (satu) Bungkus plastik yang di dalamnya terdapat 10 (sepuluh) bungkus plastik klip bening berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis shabu seberat 2,10 Gram dan 1 (satu) buah timbangan digital warna hitam silver

Atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti di amankan di polres OKU untuk di proses secara hukum.”tandasnya.”(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *