Pulang Shalat Subuh Berjamaah Motor Raib Digondol Maling

Radar Sriwijaya, Palembang – Apes dialami Muslim Fauzi (67) pasalnya saat pergi ke masjid untuk menjalankan shalat subuh motor miliknya  jenis Mio Soul BG 5236 IP yang terparkir di teras rumah raib digondol maling.

Menurut warga Jalan Pangeran Ratu, Perumahan TOP, Kecamatan Jakabaring, Palembang bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis (19/5/2022) sekira pukul 04.45 WIB. Akhirnya korban ini membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, Saat kejadian motor saya diparkirkan di teras rumah dengan kondisi terkunci stang, sedangkan saya pergi ke masjid untuk shalat subuh berjamaah. “Motor saya kunci stang dan diletakkan di teras rumah saat itu,” katanya.

Lanjutnya, Setelah pulang shalat sekitar pukul 05.00 WIB barulah diketahui motornya raib. Kemudian korban cek CCTV milik tetangga, “Saya cek ternyata motor sudah dibawa lari oleh dua orang tidak dikenal yang memasuki pekarangan rumah dan mencuri motor,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Laporan sudah diterima oleh Unit piket SPKT dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Palembang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *