Kapolsek Martapura dan Beberapa Pejabat Polres OKU Timur Dimutasi

Radar Sriwijaya, OKU Timur – Kapolsek Urban Martapura, dan beberapa pejabat dilingkungan Polres OKU Timur dimutasi. Jika sebelum jabatan Poksek Martapura dipangku oleh Kompol  Rio Artha Luwih, SH, SIK, MSi, sekarang diduduki oleh Kompol Tamimi, SH, MM yang sebelumnya  menjabat KA Siaga  SPK 2 SPKT  Polda Sumsel.

Kompol Rio Artha Luwih, SH, SIK, MM, dipromosikan pada jabatan baru sebagai Kasiintelair Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel.
Pejabat lain yang mengalami pergantian, Kasat Binmas dari AKP Tukiarsi, kepada AKP Sumartono, SE, sementara AKP Tukiarsi menduduki jabatan baru sebagai Kasubagrenprogar Bagren Polres OKU Timur. Sementara AKP Sumartono, SE, sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres OKU Selatan.

Jabatan Kapolsek Madang Suku I dari AKP Rama Yudha, diserahkan kepada AKP Hisanul Baroya Syahputra, SH. AKP Rama Yudha dipromosikan pada jabatan baru sebagai  sebagai Paur 3  Subbidpenmas Polda Sumsel.AKP Hisanul Baroya Syahputra, SH, sebelumnya menjabat Paur I Subbidbankum Polda Sumsel.

Apel serahterima jabatan berlangsung pada Senin (30/05/2022) di jalaman Mako Polres OKU Timur dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM.

Sertijab berdasarkan keputusan,  KAPOLDA SUMSEL.NOMOR :KEP/203/V/2022 TGL 14-5-2022. Dan Nomor : ST/354/V/2022. TGL 20-5-2022.

Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono, SH, SIK, MM,  mengatakan proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen Sumber Daya Manusia (SDM) dalam organisasi dan harus terus dilakukan untuk menunjang operasional Kepolisian serta terbangunnya organisasi Kepolisian yang semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi dan juga pembinaan karir Perwira dalam tubuh internal Polri.

“Saya ucapkan  terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas, langkah-langkah terobosan Inovasi positif dan  atas kinerja  selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur.sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama,”katanya.

Sedangkan untuk pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang diemban ide-ide serta inovasi sangat dibutuhkan oleh satuan ini agar lebih baik, karena tuntutan tugas kedepan lebih banyak dan lebih komplek,terangnya. (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *