Dua Pengendara Motor Ditemukan Tewas, Polisi Selidiki Dua Mobil

Radar Sriwijaya, Bangka – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) merenggut dua nyawa sekaligus terjadi di Jalan Raya Dusun Pal 4 Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (4/7/2022) sekira jam 18.45 WIB.

Dua pengendara motor yang tewas diketahui bernama FI (22), pengendara Kawasaki KLX 150 warna hijau BN 4437 TB warga Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba dan SG (20), pengendara motor Yamaha R15 warna hitam BN 6070 TC, warga Namang Kecamatan Namang tewas tragis di tempat.

Korban FI tewas di tengah jalan dengan posisi kedua kaki terlentang dan jari tangan putus serta luka robek serius di dengkul kiri. Sedangkan korban SG ditemukan tewas di bahu jalan di dekat motornya.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula pada saat satu unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 warna Hijau BN 4437 TB yang dikendarai oleh FI melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba. Saat tiba di TKP FI hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Sejurus kemudian di saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit Yamaha R15 warna hitam BN 6070 TC yang dikendarai oleh SG dikarenakan jarak yang sudah dekat tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi yang mengakibatkan kedua kendaraan ini terjatuh.

Kemudian dikarenakan TKP minim penerangan/ gelap, berdasarkan dari hasil olah TKP awal terdapat satu unit mobil minibus warna silver yang melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang, sampai di TKP dikarenakan ada satu unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 warna Hijaubeserta pengendaranya tergeletak di badan jalan pengemudi mobil minibus warna silver terkejut dan berusaha menghindar ke kanan dan disaat bersamaan dari arah berlawanan diduga melaju satu unit Mobil Truk warna kuning sehingga terjadi tabrakan body bagian samping sebelah kanan dan body sebelah kanan sehingga kemudian mobil minibus menabrak dan menyeret sepeda motor Yamaha R15 warna hitam BN 6070 TC beserta pengendaranya ke bahu jalan sebelah kiri dari arah Koba menuju Pangkalpinang.

Setelah kejadian kecelakaan tersebut di atas mobil minibus dan Mobil Truck meninggalkan TKP. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Motor KLX dan pengendara Motor R15 meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi membenarkan kejadian kecelakan tersebut dan mengatakan pihaknya masih sedang melakukan olah TKP.

“Iya memang benar telah terjadi Laka Lantas di ruas jalan Desa Kurau di mana anggota sudah melakukan pengamanan dan olah TKP,” kata Kasat Lantas Akp Nannang Minggu, (3/07/2022) malam.

Ia melanjutkan untuk kronologis pastinya nanti akan disampaikan setelah data dan olah TKP selesai dilakukan oleh anggota. “Untuk korban atas nama FI warga Kelurahan Arung Dalam dibawa ke RSUD Bateng sedangkan SG dibawa ke rumah duka di Desa Namang,” tandasnya.  (bram/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *