Kenyamanan lingkungan di sekitar kampus

Radar Sriwijaya, – Kebersihan lingkungan kampus
membuat mahasiswa menjadi nyaman untuk menjalankan aktivitas perkuliahan. Kebersihan juga menjadi syarat penting untuk dapat menunjang kegiatan perkuliahan yang sedang berlangsung.

Jika lingkungan kampus bersih maka kegiatan belajar terasa nyaman. Sehingga kebersihan kampus menjadi hal yang penting bagi seluruh warga kampus.

Kebersihan kampus UIN Raden Fatah Palembang menjadi salah satu contoh yang dapat ditiru oleh kampus lainnya. UIN Raden Fatah Palembang menjadi salah satu kampus yang memberikan kenyamanan lebih kepada seluruh warga kampus. Hal itu tidak hanya dirasakan oleh mahasiswa saja, tetapi juga dosen dan seluruh orang yang ada di dalam kampus.

Kampus ini memberikan kenyamanan berupa lingkungan yang bersih dan juga banyaknya pohon yang membuat udara di sekitar kampus menjadi lebih sejuk.

Tidak hanya itu, banyaknya tanaman bunga terutama bunga matahari yang ikut memanjakan mata seluruh warga Uin Raden Fatah palembang.

Kebersihan kampus menjadi identitas tersendiri bahwasanya kampus dan seluruh warganya itu baik dan bersih. Tidak hanya itu, kesadaran warga dalam kebersihan perlu ditingkatkan agar lingkungan
kampus terus terjaga dan menjadi lebih baik lagi.

Kebersihan kampus ini juga tidak hanya menjadi keindahan dan kenyamanan semata tetapi juga
menjadikan seluruh warga kampus menjadi sehat dan bersih.

Penulis : Ahmad Said ( Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *