Partai Golkar OKU Targetkan Rebut Ketua DPRD Tahun 2024

Foto : armizi/Radar Sriwijaya.

Radar Sriwijaya (OKU) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dipastikan ikut bertarung di pemilihan umum 2024 mendatang, hal ini dibuktikan dengan pendaftaran bakal calon legislative (Bacaleg) partai bergambar pohon beringin ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU sabtu (13/05/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar OKU saat mendaftar ke KPU OKU mengatakan, pihaknya  menargetkan perolehan kursi lebih banyak lagi, saat ini posisi Golkar OKU 4 Kursi dan InsyaAllah kita menargetkan 7 Kursi di Legislatif 2024 ujar.” Yoni Risdianto, SH yang kini menjabat sebagi wakil ketua DPRD OKU.

Yoni menambahkan, golkar sejauh ini sudah menyusun komposisi Caleg yang akan bertarung di pemilihan legislatif nantinya, jumlah Caleg yang didaftarkan berjumlah 35 orang dari empat daerah pemilihan, dari jumlah ini sudah mengakomodir perwakilan perempuan sebanyak 30 % sesuai dengang peraturan yang berlaku.

Tahun 2024 nanti lanjut Yoni, Golkar OKU  mentargetkan merebut posisi ketua DPR atau paling tidak mempertahankan posisi seperti saat ini sebagai wakil ketua di DPRD OKU.

Sementara itu ketua KPU OKU Naning Wijaya,   untuk berkas yang telah disampaikan oleh partai golkar OKU sudah lengkap dan memenuhi persyaratan, Semua persyaratan lengkap. Kita terima berkasnya,” ujar Ketua KPU OKU Naning Wijaya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *