Oknum Suami  Diduga Cabuli Murid Istrinya

Photo : Oknum Suami  Diduga Cabuli Murid Istrinya.(ist/op)

Radarsriwijaya.com, (OKI),- Salah seorang warga Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial SU diduga telah mencabuli salah seorang anak dibawah umur yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ironisnya, korban sendiri diketahui adalah salah seorang murid yang menjadi anak didik istri yang diduga pelaku, dimana diduga pelaku ini diketahui memiliki istri seorang tenaga pendidik.

Informasinya terduga pelaku ini sudah diamankan oleh pihak linmas desa setempat pada Rabu malam, (21/6/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang warga setempat berinisial ER, terungkapnya perbuatan pencabulan dirumah korban ini  berawal dari pada Rabu siang kondisi rumah korban dalam keadaan sepi dan orang tua korban yang perempuan mempunyai pekerjaan rutin sebagai pedagang somai keliling.

“Kalau orang tua korban yang laki-laki sudah meninggal dunia, korban tinggal bersama ibunya dan bibinya,”jelasnya Kamis, (22/6/2023).

Lalu saat itu bibi korban pulang kerumah dan melihat korban dan terduga pelaku ini berada dalam satu kamar.

“Melihat kondisi ini bibi korban langsung melapor ke Kepala Desa Bumi Pratama Mandira, menyikapi hasil keterangan dari bibi korban akhirnya pada malamnya pelaku di amankan pihak linmas,”ujarnya.

Sambung dia, antara korban dan terduga pelaku ini masih bertetangga, dimana mereka ini berada didalam satu jalur dan satu blok dikawasan desa tersebut.

“Korban dan pelaku ini masih bertetangga, Untuk saat ini baik pelaku, korban maupun saksi, kabarnya sudah dibawah pihak keamanan dan berada di Polres OKI, mungkin untuk keterangan lebih jelasnya pihak Polres OKI yang lebih paham,semoga kejadian ini menjadi introspeksi diri kita dalam menjaga anak kita jangan sampai terulang kejadian seperti ini”,”ucapnya sedih.

Terpisah HR Kepala SDN setempat saat dimintai penjelasannya membenarkan adanya kejadian tersebut, menurutnya, korban adalah muridnya yang duduk di kelas 6. Selama ini korban sendiri sudah dianggap seperti keluarga oleh istri terduga pelaku.

“Waktu kejadian saya ada dikayuagung ada sebuah keperluan, sedangkan informasi yang saya dapat pelaku ini merupakan suami dari salah satu tenaga pengajar disekolah kita.” Tukasnya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Menang Iptu Sutikno Pribadi saat dikonfirmasi wartawan  mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju ke TKP.

“Sekarang lagi nak kelokasi, untuk lebih jelas silahkan langsung ke Humas Polres OKI”. Ujarnya via ponsel, kamis (22/6/2023)

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH, S.Ik  MH melalui Kasat Reskrim AKP Jatrat Tunggal, SIk membenarkan adanya kejadian tersebut, dan saat ini pelaku sudah diamankan.

“Ya benar, saat ini dalam penanganan Polres OKI.” Tulisnya melalui WhatsApp. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *