Warga Keban Agung OKU Temukan Mayat Kakek Dipinggir Sungai

Foto : Suasana lokasi penemuan mayat. (armizi/Radar Sriwijaya).

Radar Sriwijaya (OKU) – Warga Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dipingir sungai sabtu (02/12/2023) sekira pukul 15.30 wib.

Mayat ditemukan warga tersangkut di tepi sungai saat hendak mandi, penemuan mayat langsung dilaporkan oleh warga ke Polsek Semidang Aji, mendapatkan laporan anggota polsek langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan warga masyarakat lainnya, diketahui bahwa identitas korban adalah Zulkarnain (75) yang merupakan warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang OKU.

Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel, IPDA Hartomi menjelaskan, penemuan mayat itu awalnya diketahui oleh warga dan Langsung di Laporkan Kepada Bhabinkamtibmas Desa Keban Agung Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel, AIPDA Hadi Seuhendra.

“Mayat pertama sekali ditemikan oleh Yayan (36), dia mau pergi mandi dan melihat ada mayat. Dia langsung melapor ke Babinkamtibmas setempat,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya jenazah langsung dievakuasi dan dibawa kerumah duka didesa ulak pandan kecamatan semidang aji.”(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *