Timor-er OKI Ucapkan Selamat Untuk PWI OKI

Caption : Penyerahan piagam ucapan dari Timor er Sriwijaya chapter OKI kepada Idham Syarief alias ata. (Photo/dok.ist).

Radarsriwijaya.com, (OKI).- Komunitas pencinta mobil Timor yang tergabung dalam Timor-er Sriwijaya chapter OKI mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya pengurus persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2024-2027.

Pengurus organisasi profesi wartawan tertua tersebut telah dilantik oleh ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST di Pendopo Kabupaten rumah jabatan Bupati OKI, Senin, (8/7/2024).

“Selamat dan Sukses  dengan telah terpilih dan dilantiknya Saudara Idham Syarief (Atta) sebagai Ketua PWI OKI periode 2024-2027.” Ujar ketua Komunitas Timor-er Sriwijaya chapter OKI, Sigit Purnomo, ST, Rabu (10/7/2024).

Menurut Sigit, merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka sebagai Komunitas Timor-er Sriwijaya Capter OKI. dimana Cek Atta (idham,red) sendiri merupakan bagian dari komunitas yaitu sebagai Dewan Penasihat dan selaku Pendiri terbentuknya Timor-er Sriwijaya di Kabupaten OKI.

“Harapan kami sebagai Komunitas yang bernaung di Kabupaten OKI , dengan terpilihnya beliau sebagai Ketua PWI Kabupaten OKI akan tetap terjaganya interaksi dan dapat terus memberi inspirasi kepada kami.” Tukasnya.(den/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *