Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Ogan OKU

Caption ; Suasana pencairan korban ya g tenggelam disungai Ogan. (Foto Armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwijaya.com (OKU)- Dimas Arjuna (8) Anak Laki – laki yang tinggal Dusun IX Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dikabarkan tenggelam disungai ogan saat mandi rabu (10/07/2024) sekira pukul 19.00 wib.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon membenarkan telah terjadi seorang anak laki-laki tenggelam disungai ogan pada Saat korban pulang kerumah mengantarkan buah, setelah itu korban berpamitan ke orang tuanya ingin mandi di sungai karena banyak temannya yang mandi dan melihat teman-teman korban yang sudah selesai mandi di sungai, sampai disungai korban terjun ke sungai untuk mandi.” Jelasnya.

Setelah terjun kesungai beberapa saat kemudian korban sempat meminta tolong kepada teman korban, hingga korban tenggelam dan teman korban berteriak meminta tolong dan langsung memberi tahu orangtua korban bahwa korban tenggelam dan hingga saat ini dilakukan pencarian oleh tim.

Peristiwa tenggelamnya korban, dikarenakan korban masih anak anak dan pada saat berenang atau mandi di sungai tidak dalam pengawasan orang tua.

“Bhabinkamtibmas masing – masing desa melakukan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan hati – hati, dalam pengawasan anak, agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.”imbuhnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *