Tabrak Bak Truk Sampah, Pengendara Beat Tewas Ditempat

Caption : Kondisi motor korban saat menabrak mobil truk sampah.(Photo/dok.ist)

Radarsriwiyaya.com, (OKI).- Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor Honda beat BG 4993 KAG, korban yang diketahui bernama Dwi Ardana (22) warga Desa Mangunjaya Kecamatan SP Padang OKI.

Korban tewas ditempat usai menabrak truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) OKI yang tengah berhenti di Kelurahan Mangunjaya Kayuagung, Kamis (11/7/2024) pagi.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres OKI Iptu Al Hafidz M SH mengatakan, saat itu motor yang dikendarai korban  melaju dari arah Desa Mangunjaya Sp Padang hendak ke bekerja salah satu PT di kawasan Sepucuk Kayuagung.

Tiba-tiba motor tersebut menabrak bagian kanan bak mobil pengangkut spah  dengan nopol BG 8101 KZ yang tengah berhenti di pinggir jalan untuk mengambil sampah.

“Motor dari arah belakang menabrak bagian kanan mobil truk sampah yang sedang terparkir, akibatnya korban tewas di tempat,” katanya saat diwawancarai detikSumsel.com.

Sebelumnya, pengendara motor sempat dibawa ke RSUD Kayuagung dan dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya, sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan ke TPU Desa Mangunjaya Sp Padang.

Dalam peristiwa kecelakaan motor beat dengan truk sampah itu, membuat Jalan dari arah Kelurahan Mangunjaya menuju Jembatan Kayuagung macet parah tadi pagi.

Anggota Satlantas Polres OKI yang langsung ke lokasi kecelakaan bisa mengurai lalulintas.

Dimana, atas peristiwa kecelakaan itu anggota Satlantas langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban.

“Tadi anggota lantas langsung ke lokasi kejadian mengidentifikasi dan mengevaluasi serta mengatur lalin di TKP. Untuk penyebabnya, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.” Katanya. (den/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *