3 Kasat Polres OKI Bergeser

Caption : Kapolres OKI Resmi Lantik Kasat Lantas, Kasat Intel, dan Kasat Narkoba Baru.(Photo/dok.ist)

 

Radarsriwijaya.com, (OKI). – Tiga Kepala Satuan (Kasat) dalam jajaran Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dimutasi dan menduduki jabatan baru.

Upacara serah terima jabatan para kasat tersebut digelar secara sederhana namun penuh khidmat tersebut di aula SAR Mapolres OKI yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK, Jumat (9/8/2024).

Adapun pejabat yang mengalami pergantian diantaranya,  jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Joko Edi Santoso, SIK kepada Iptu Oke Panji Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Paur STNK Ditlantas Polda Sumsel.

Sementara itu, jabatan Kasat Intel yang sebelumnya dipegang oleh M. Roy Zulisri, SH, kini diserahkan kepada Iptu Deny Suherdi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Lubuk Linggau.

Posisi Kasat Narkoba juga mengalami perubahan, dengan AKP Biladi Ostin yang digantikan oleh Iptu Adrian Candra, SH. Sebelum menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres OKI, Iptu Adrian Candra telah mengemban tugas sebagai Kasat Narkoba Polres OKU Selatan.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas. Ia juga berharap pejabat baru dapat meneruskan dan meningkatkan kinerja yang telah dicapai, serta menghadapi tantangan ke depan dengan penuh tanggung jawab.

“Rotasi jabatan adalah bagian dari dinamika organisasi untuk penyegaran dan peningkatan kinerja. Saya percaya pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik,” ujar AKBP Hendrawan.

Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada pejabat lama dan baru, yang berlangsung dengan penuh khidmat dan sederhana.(den/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *