HUT ke-79, PN Kayuagung Berkomitmen Tingkatkan Layanan

Caption : peresmian ruang sidang kelas 1B dan Tugu 8 Nilai Utama Mahkamah Agung di Pengadilan Negeri Kayuagung

Radarsriwijaya.com, (Kayuagung). – Pengadilan Negeri Kayuagung memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke-79 dengan komitmen yang teguh untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKI, Drs. H. Antonius Leonardo, M.Si, yang mewakili PJ Bupati OKI, serta unsur Forkopimda Kabupaten Ogan Komering Ilir beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Drs. H. Antonius Leonardo, M.Si, menyampaikan apresiasi tinggi atas peran Mahkamah Agung dalam menegakkan hukum di Indonesia.

“Mahkamah Agung RI adalah lembaga tertinggi yang selalu berkomitmen untuk memberikan keadilan di tengah masyarakat. Di usia yang ke-79 ini, kami di Kabupaten Ogan Komering Ilir mendukung sepenuhnya upaya Mahkamah Agung dalam memberikan pelayanan hukum yang adil, cepat, dan transparan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Antonius.

Ia juga menambahkan dan  berharap Mahkamah Agung terus menjadi pilar keadilan yang teguh dan profesional dalam menjaga supremasi hukum di Indonesia.

“Semoga di usia yang semakin matang ini, Mahkamah Agung semakin berjaya dalam menjalankan tugas dan amanah yang mulia.” Katanya.

Ketua PN Kayuagung, Guntoro Eka Sekti, S.H., menekankan bahwa peringatan HUT Mahkamah Agung kali ini mengusung semboyan Peradilan Teguh, Indonesia Maju.

Guntoro juga mengungkapkan rasa syukurnya atas perayaan HUT Mahkamah Agung RI yang ke-79, yang dirangkaikan dengan peresmian ruang sidang kelas 1B dan Tugu 8 Nilai Utama Mahkamah Agung di Pengadilan Negeri Kayuagung.

Guntoro Eka menegaskan, tugas utama pengadilan adalah memastikan terselenggaranya persidangan yang nyaman dan layak.

Peresmian ruang sidang yang baru diharapkan mampu meningkatkan kualitas layanan persidangan, memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi seluruh pihak yang terlibat.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan pengadilan dan seluruh jajarannya atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menyukseskan setiap tahapan kegiatan persidangan di Pengadilan Negeri Kayuagung.

“Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia. Semoga terus berjaya dalam menjalankan tugas dan amanah yang mulia,” tutup Guntoro Eka dengan penuh semangat.(den/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *