Meriahkan HUT TNI ke-79, Kodim OKI Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Radar Sriwijaya, OKI – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 pada jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang, dengan mengusung tema ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju’, Kodim 0402/OKI bekerjasama dengan PMI Kayuagung menggelar acara bakti kesehatan donor darah dan santunan anak yatim, bertempat di Aula Mardawangsa Makodim 0402/OKI, Senin (23/9/2024).

Sejumlah anggota TNI, Polri, Manggala Agni, FKPPI, Dispora Kabupaten OKI serta Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Kodim 0402/OKI, ikut terlibat dalam kegiatan bakti kesehatan pada pagi hari ini.

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Yontri Bhakti SH MH mengatakan, kegiatan bakti kesehatan donor darah dan santunan anak yatim tersebut termasuk dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang.

“Kegiatan bakti kesehatan ini dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dan masyarakat untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten OKI,” ungkapnya.

Dandim berharap kegiatan bakti kesehatan donor darah dan santunan anak yatim tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor dan masyarakat yang membutuhkan,” tutup Dandim. (bram/rel/BA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *