500 Tim JADI Air Sugihan Siap Menangkan Diatas 70 Persen

Caption : Pengukuhan Tim Kecamatan dan Kordes Kecamatan Air Sugihan.

**HM Dja’far Shodiq – Abdiyanto Kukuhkan Korcam dan Kordes  SE Kecamatan Air Sugihan

Radarsriwijaya.com, (OKI).- Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Nomor Urut 1, HM Dja’far Shodiq-Abdiyanto, mengukuhkan tim pemenangan yang terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se-Kecamatan Air Sugihan.

Acara pengukuhan ini berlangsung di kediaman Sahriyanto, Blok Y2 Nomor 7 Jalur 27 Desa Kerta Mukti, Air Sugihan, pada Sabtu (19/10/2024).

Sebanyak 500 Korcam dan Kordes dari 19 desa resmi dilantik untuk menggerakkan dan mengawal kemenangan pasangan JADI di wilayah tersebut.

Air Sugihan menjadi salah satu basis kuat dukungan pasangan JADI, dengan target kemenangan perolehan suara di atas 70 persen.

Target tersebut dianggap realistis mengingat sebagian besar penduduk Air Sugihan merupakan transmigran, yang secara historis memiliki kedekatan dengan  HM Dja’far Shodiq yang juga merupakan anak transmigran.

Tokoh masyarakat Air Sugihan, Syamsul Hadi, dalam sambutannya menyampaikan harapannya sekaligus harapan masyarakat Air Sugihan kepada Paslon JADI.

“Negara dan pemimpin harus dikawal oleh ulama agar amanah. Kami berharap pasangan JADI ini dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Air Sugihan. Salah satu yang diharapkan adalah perbaikan jalan yang akan meningkatkan mobilitas warga dan menggerakkan ekonomi desa,” ungkapnya.

Syamsul juga menekankan pentingnya perhatian terhadap generasi muda dan tokoh agama di wilayah ini.

“Generasi muda dan tokoh agama adalah pilar penting yang mencetak masa depan Air Sugihan. Kami memerlukan perhatian khusus dari pemerintah, seperti insentif bagi para guru ngaji dan tokoh agama. Meskipun bukan tujuan utama, tetapi dukungan ini akan sangat berarti untuk menciptakan generasi yang berkualitas,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut para tim pemenangan menyatakan siap memenangkan Paslon Jadi hingga diatas 70 persen.

Dalam arahannya usai mengukuhkan tim pemenangan,  Dja’far Shodiq menegaskan, dirinya memahami betul apa yang dirasakan oleh warga transmigrasi, dan apa yang diharapkan oleh warga semuanya telah dicantumkan dalam visi misi yang akan dilaksanakan jika terpilih.

“Saya adalah anak transmigran, dan saya memahami betul perjuangan masyarakat Air Sugihan. jadikan saya dan pak Abdiyanto maka kita akan realisasikan harapan warga.” Katanya.

Mereka berdua siap bekerja untuk kesejahteraan Air Sugihan, dan salah satu komitmennya adalah memastikan pembangunan infrastruktur jalan.

“Jika terpilih, kami akan melakukan pengecoran jalan di Air Sugihan untuk mempermudah akses masyarakat.” Tukasnya.

Abdiyanto, sebagai pasangan Dja’far Shodiq, juga menyampaikan bahwa pasangan JADI berkomitmen untuk memberikan perhatian khusus pada kesejahteraan masyarakat Air Sugihan. “Kami tidak hanya datang untuk meraih suara, tetapi juga ingin memastikan bahwa kehidupan masyarakat lebih baik. Dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, kami yakin Air Sugihan akan maju pesat,” ujar Abdiyanto.

Dengan tekad kuat dan dukungan besar dari masyarakat Air Sugihan, pasangan Dja’far Shodiq-Abdiyanto optimistis mampu mewujudkan visi mereka untuk Kabupaten OKI yang lebih baik.(den/ril/MDC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *